Laskar Pelangi (2008)

Info:
http://www.imdb.com/title/tt1301264/
Release date: 26 September 2008
Genre: Drama
Cast: Zulfani, Ferdian, Cut Mini, Ikranagara, Slamet Raharjo, Mathias Muchus, Teuku Rifnu Wikana.
Quality: BrRip
Subtitle: --
Synopsis:
Hari pertama pembukaan kelas baru di SD Muhammadyah menjadi sangat menegangkan bagi dua guru yang sangat luar biasa, Muslimah (Cut Mini) dan pak Harfan (Ikranagara), serta sembilan orang murid yang menunggu di sekolah yang terletak di desa Gantong, Belitong. Sebab kalau tidak mencapai 10 orang, sekolah tidak akan membuka kelas baru.
Hari itu, Harun, seorang murid istimewa menyelamatkan mereka. Ke-sepuluh murid yang kemudian diberi nama Laskar Pelangi oleh Bu Muslimah, menjalin kisah yang tak terlupakan.
Lima tahun bersama Bu Mus, Pak Harfan dan ke-sepuluh muridnya dengan keunikan dan keistimewaan masing-masing, berjuang untuk terus bisa sekolah. Di antara tantangan berat dan tekanan untuk menyerah Ikal (Zulfani), Lintang (Ferdian) dan Mahar (Feris Yamarno) dengan bakat dan kecerdasan muncul sebagai pendorong sekolah mereka untuk tetap berdiri.
Di tengah upaya untuk tetap mempertahankan sekolah, mereka harus kembali menghadapi tantangan yang besar. Sanggupkah mereka menghadapi cobaan demi cobaan?

1 komentar:

  1. gan, adakalah link baru untuk file ini.
    part 6 ga bisa di donload.

    tq

    BalasHapus